Senin, 01 Februari 2010

Team YDP Convis – Care

Yuk.. Mari kita kuliti, oops.. maksudnya kita kenal lebih jauh para personel dibalik kegiatan YDP ini.
Yang ini merupakan orang no.1 di program, yaitu sebagai Project Manager (PM). Namanya adalah Irwanto tapi nama akrabnya sering dipanggil Wanno. Hehe.. Walaupun seorang PM, tapi beliau ini sangat down to earth.  Sangking Low Profilenya nih, di hari pertama program berlangsung, ia memperkenalkan dirinya sebagai seorang OB di depan para staff barunya. Padahal niatnya cuma bercanda. Tapi sayang sungguh disayang, karena tampangnya mendukung banget, pada percayalah semua orang. Hihi..

Nah.. kalau yang satu ini namanya adalah Rafki. Di Program, beliau adalah Technical Specialist. Bapak yang satu ini sibuk benar orangnya. Makanya kedatangannya selalu di tunggu-tunggu untuk memberikan pencerahan. Kedatangannya yang paling dinanti adalah  setelah ia pulang dari kota seberang untuk menjenguk sang istri. Hoho.. Karena biasanya di atas meja kerja akan tersedia kue-kue hasil buah tanganya. Uuuhhmm.. makasiiiiihhh boosss..



Yayan Surahman, ini nih nama lengkap bapak yang satu ini. Beliau adalah Project Coordinator. Kata orang-orang terdahulu, bapak yang satu ini adalah tokoh kontroversial.  Orangnya unik sekali, bukan tampangnya lho ya.. tapi KARAKTERnya. Bicaranya cukup irit, tapi beuuuhhh.. begitu bersuara pasti mengandung banyak arti. Hehe.. Sstt,, kalau mau dengar beliau cerewet, silahkan pancing dengan omongan sejarah deh, di jamin bakal paaaaaannjang dan leeeeeebar…

Ibu yang satu ini adalah satu dari dua cewe yang paaaaling cantik di YDP (yaiyalah, wong cewenya emang cuma 2 kok, hihi). Namanya adalah dr.Wilda Febrya Minin. Sekarang ia lagi menunggu kehadiran baby nya yang ke2 lho..huhu.. Yaahh..karena seorang dokter, ibu Wilda pastinya ada di bawah Divisi kesehatan. Dan karena seorang dokter juga, harap maklum kalau banyak pembicaraan ‘menjurus’ darinya. Hmmmm… Makanya sehari aja Ibu ini gak hadir, wuih,, sepi rasanya dunia. Hehe..


Ini si cantik lainnya yang juga ada di Divisi Kesehatan. Namanya Zora Maulida. Seorang Arsitek yang sedang banting setir di dunia kesehatan. Walah walah… Kalau jumpa dia sebaiknya menyiapkan kantong kresek yang banyak untuk persiapan, karena siapa tau kita bakal mual-mual. Lihat aja di kepalanya ada mahkota sebagai orang narsis. Soalnya dia ini baru aja memenangkan kontes “Ratu Narsis Sejagad Raya”.. Hihi..

Naaahh.. mulai 8 Maret 2010 kita kedatangan seorang new comer, sang calon dokter yang untuk sementara menggantikan posisi wilda. Namanya Selvia Dewi. Si Cewe ini boleh sedikit berbangga hati karena banyak orang yang menyangka dia masih sekolah padahal sudah cukup berumur. Tapiiiii.... bukan karena wajahnya yang imut lho, tapiii, kerana BADANnya yang imut sodara-sodara.. hehe   


Divisi Global Warming salah satunya digawangi oleh Mulia. Sesuai namanya juga, Bapak yang satu ini orangnya sungguuuhh mulia. Dermawan, patuh pada orang tua, rajin menabung dan suka mentraktir. (Berat banget nulisnya nih, tapi dengan tulisan ini siapa tau beneran bakal ditraktir. Yess!! Hehe)



Kalau yang satu ini juga salah satu biang kerok perusuh  kantor. Namanya Syahrial Tasri yang juga ada di Divisi Global Warming. Orangnya rame bener euy. Walaupun suka ngambil posisi dibelakang, tapi gelegar ketawanya pasti membahana ke seluruh ruangan (lebay mode:on) hihi..

Masuk ke Divisi Vocational n Life Skill. Disini salah satunya digawangi oleh Andi Wardana. Cowo yang satu ini rambutnya bisa dipastikan gak pernah lebih     
dari COS 45 alias hampir selalu botak. Dia sangat menyukai kegiatan eksplorasi alam bebas yang dapat mengalirkan adrenalin dengan deras ke seluruh syaraf tubuh manusia. Dia juga sangat gemar menunggangi sepedanya ke wilayah-wilayah yang belum terjamah oleh manusia. Jangan heran kalau sering menjumpainya di perkuburan, karena itu adalah tempat favoritnya. Ckckck…Aneh sekali…

Helmi, juga masih personel dari divisi Vocational n  Life Skill. Cowo yang satu ini link nya banyak banget. Kesana kemari pasti adaaaaaa aja kenalannya. Kalau kamu cewe dan dan tertarik sama cowo ini nih. Eits… waiting list nya panjang bener lho. Jadi harap sabar menanti yeee… Hoho..

Kalau cowo yang satu ini adalah Kamal, dia ini  penjaga gawang KEUANGAN.. Keberlangsungan program juga tergantung bapak ini nih..  Makanya supaya semua lancar, harus baik-baik dan manis-manis deh sama dia. Dan jangan lupa, sebisa mungkin jangan request apapun dalam cuaca panas, karena dia ini juga sering disebut beruang kutub. Cuma baik di cuaca minimal 16c.. Hahaha..

Satu lagi yang juga paling berjasa adalah Pak Darwis atau Pak Darwin (terserah mau manggil beliau yang mana, katanya dua-duanya OK). Makasih ya pak udah ngantar kami kesana kemari tanpa mengenal rasa lelah (ciiieee).. Ps: jangan ngebut-ngebut ya pak..

Nah.. Itu dia orang-orang yang ada di balik layar YDP sehingga program ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Hihi.. Dan gak ketinggalan rekan-rekan Convis lainnya yang namanya gak bisa di sebutkan satu persatu. Tenkyu So Much  beuh.. ^__^ 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar